oleh

Perpanjangan Masa Pendaftaran dan Masa Penyesuaian Tahapan Seleksi ASN 2021

ALORPINTAR.COM Pendaftaran yang awalnya akan ditutup pada tanggal 21 Juli 2021, diperpanjang hingga 26 Juli 2021.

Gunakan perpanjangan waktu ini sebaik-baiknya. Cermati kembali alur dan syarat pendaftaran, siapkan data atau dokumen yang diperlukan, kemudian segera mendaftar.

Tahun ini BKN memberikan fasilitas RESET PENDAFTARAN.

Artinya peserta yang sudah resume pendaftaran bisa mengedit kembali pilihannya, memperbaiki data yang salah, atau menggunggah berkas yang masih salah.

Akan tetapi, saat melakukan reset pendaftaran, peserta akan memulai lagi pendaftaran mulai pada saat tahap mengisi data diri kembali.

Tombol reset tersebut diperuntukkan bagi.

♦️ Guru yang seharusnya dapat melamar ke formasi sekolah induk/tempat bertugas, namun formasinya tidak dapat dipilih, sehingga terpaksa melamar ke formasi sekolah lain.

♦️ Guru yang di sekolah induk/tempat bertugas tidak membuka formasi dan seharusnya dapat melamar ke sekolah lain yang masih memiliki sisa kuota formasi didalam satu wilayah kewenangan, namun formasinya tidak bisa dipilih.

⭕ Tombol reset hanya dapat dipergunakan satu kali kesempatan. Mohon mempergunakan tombol ini dengan seksama/teliti untuk dapat melamar kembali ke formasi sekolah induk/tempat bertugas atau dalam instansi wilayah kewenangan yang sama. Setelah mempergunakan tombol ini, harap pastikan kondisi final resume kembali sebelum batas akhir pendaftaran.

⭕ Bagi Guru yang sudah menetapkan pilihan formasi dan tidak berhubungan/bermasalah dengan permasalahan kuncian formasi baik di sekolah induk/tempat tugas maupun di sekolah lain dalam satu wilayah kewenangan yang sama, tombol reset dapat diabaikan.

Semoga bermanfaat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar