oleh

Saya Siap Di Hujat Asal Fans Sepakbola Jadi Lebih Bermoral

-Olahraga-121 views

Reporter “siapa pemain terbaik di dunia?”

Leo messi ” saya mungkin menjawab neymar, mbape,haland,maradona,pele dan cantona. “

Reporter “kenapa anda tidak menepatkan diri anda dan CR7?”

LM10 ” saya sudah menempatkan diri saya dan CR7 di level yang lain”

Dan ingat kah kalian momen di mana messi di tertawakan oleh reporter saat sesi wawancara? Hal itu terjadi karena messi tidak menguasai bahasa inggris dengan baik saat itu. Dan pada akhirnya ronaldo memarahi reporter tersebut.

CR7 “kenapa kalian menertawakan dia (LM10)? Tidak semua orang harus bisa bahasa kalian. Jika messi tidak bisa bahasa inggris saya akan membantunya.lagi pula kalian tidak tahu siapa yang sedang kalian tertawakan”

Ucap CR7 dgn nada marah

Dan ada lagi momen dimana leo messi mengatakan dia kagum dengan ronaldo.

Dan di waktu yang sama ronaldo mengatakan saya kagum dengan anak yang berusia 16 tahun bahkan saya lebih Takut terhadap dia dibanding ronaldinho dan anak 16 tahu yang di ucap kan CR7 adalah LM10.

Dari beberapa momen di atas bisa kita bayang kan betapa erat nya hubungan antar mereka berdua. Mereka itu bukan pemain sepak bola biasa tetapi mereka seniman yang tak tergantikan keganasan nya sepanjang sejarah sepak bola.

Jika benar ada kado perpisahan untuk mereka saya hanya ingin. menceritakan pada generasi yang akan datang bahwa dulu ada 2 pemain sepak bola yang jauh lebih hebat dari yang kalian bayangkan. Mereka adalah 2 monster lapangan hijau Yap monster tersebut adalah LM10 AND CR7.

Keep respect

Saya siap di hujat asal fans sepakbola jadi lebih bermoral

Sumber : Akun FB Fans Barcelona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *